PT. Semen Tonasa Group


faktualsulsel.com — Makassar 03/06/2024.
Ketua LPM (Lembaga Pemberdayaan masyarakat) sekaligus tokoh Pemuda kelurahan Antang, kecamatan Manggala bapak Hasrun Haruna (52) atau yang lebih akrab di panggil Dg.Accung hari ini turut melayat sekaligus mengantarkan jenasah seorang tokoh masyarakat kelurahan Antang sampai kepemakaman akhir.

Dg. Accung yang sangat dekat dengan masyarakat ini memang di kenal sebagai sosok yang begitu sangat peduli akan kondisi dan keadaan warga, khususnya untuk di lingkungan wilayahnya serta sekitar wilayah kelurahan antang dan kecamatan Manggala pada umumnya.

Penuh tanggung jawab dan kepedulian yang tinggi menjadi dasar yang membuat dirinya selalu di terima baik oleh semua kalangan dalam masyarakat .

Kehadiran ketua LPM di rumah Duka sampai ke pemakaman menunjukkan bentuk kepeduliannya dan rasa kemanusiaan terhadap sesama dan sudah menjadi hal yang sepatutnya agar bisa hadir melayat di saat mengetahui ada kerabat/keluarga atau warga yang meninggal dunia ucap Dg. Accunk

Inna lillahi wainna ilaihi roji’un telah berpulang ke rakhmatullah DRS.H.BURHANUDDIN RAZAK di RS Pelamonia pada minggu 02/06/24 sekitar pukul 21:30 wita, Almarhum adalah tokoh masyarakat yang begitu di kenal dan sangat di hormati di kelurahan Antang. Dedikasi’nya yang selalu mengedepankan kepentingan Umum dan selalu berkomitmen tinggi untuk kemaslahatan orang banyak menjadikan dirinya sangat di cintai oleh siapa’pun.

Saya pribadi sangat kehilangan dan sangat ber’duka sedalam dalamnya atas wafat’nya almarhum. Beliau sosok yang Luar biasa, beliau adalah orang tua kami yang begitu sangat kami Cintai. Semoga Amal ibadahnya di Terima ALLAH SWT dan semoga keluarga yang di tinggalkan senantiasa di beri ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan ini…terakhir ucap ketua LPM Hasrun Haruna ( Dg.Accunk)




(Muslimin/Mimink)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *