PT. Semen Tonasa Group

Faktualsulsel.com-WAJO – Untuk menciptakan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, Personel Polsek Sabbangparu Polres Wajo Bripka Arifuddin, SH bersama Brigpol Abd Rahman patroli di Pasar Rakyat Salojampu, Kel.Sompe, Kec.Sabbangparu.

Kapolsek Sabbangparu Polres Wajo IPTU Alfian Mahajir, SH.,M.Hum mengatakan bahwa, kegiatan patroli rutin pada setiap hari pasar di lakukan guna untuk pengaturan lalin di depan pasar dan Pengaman didalam pasar.

“Kegiatan pengaturan lalu lintas ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan di jalan poros Sengkang – Soppeng dan juga aksi kejahatan di area pasar rakyat Salojampu dimana Pasar merupakan area sentral yang sangat rawan akan terjadinya tindakan kriminal seperti terjadinya copet, jambret dan kejahatan lainnya,” Ujar Kapolsek.

“Selain itu, sambang pasar juga bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan edukasi kepada para pedagang serta masyarakat pengunjung pasar rakyat Salojampu untuk tetap waspada dan berhati-hati dengan barang berharganya”, Terangnya. (**/Vetty rilla)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *