Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep,faktualsulsel.com — Sejumlah personil Polres Pangkep mengikuti latihan menembak yang digelar oleh Kabag Sumda Polres Pangkep di lapangan tembak Siloro Kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkep. Sabtu 14/09/2019.

Kegiatan menembak khusus bagi anggota Polres Pangkep ini tidak hanya para bintara namun pejabat utama dan perwira Polres Pangkep juga mengikuti latihan menembak tersebut.

Wakapolres Pangkep Kompol Sukri Abham, SH, MH yang memimpin apel sebelum dimulainya latihan mengatakan ” walaupun ini hanya latihan tapi menggunakan peluru asli/tajam jadi tolong keselamatan menjadi prioritas utama sehingga diwajibkan bagi yang akan mengikuti latihan untuk mematuhi prosedur keselamatan ini. Ujarnya

Sebelum dilakukan penembakan anggota diberikan arahan dan petunjuk tata cara pelaksaanya baik sebelum dan pada saat serta sehabis menembak sesuai denga prosedur keamanan “ Ini dilakukan sebagai standar keselamatan dalam kegiatan menembak “ Ujar kabag Sumda Polres Pangkep Kompol Rapiuddin

Latihan menembak ini menggunakan 2 jenis senjata api organik Polri “ Satu dengan mengunakan senjata api laras pendek atau pistol dan satu lagi dengan mengunakan senjata laras panjang.

Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, SIK, MH yang ikut serta dalam latihan ini mengharapkan agar semua personil menggunakan senjata yang dimilikinya.

(bhr)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *