Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Makassar, faktualsulsel.com- Jumat 30-12-22 .Pengurus NASDEM turun langsung salurkan makanan siap saji berupa nasi bungkus kepada warga yg terdampak banjir di kampung baru rt.6/rw.1 kelurahan ANTANG,kecamatan MANGGALA MAKASSAR..

Kegiatan peduli ini amanah dari ketua DP D(Dewan Perwakilan Daerah) partai nasdem makassar ibu Drg.Andi Rachmatika Dewi. Melalui ketua DPC (Dewan pimpinan cabang) partai nasdem manggala PAK HASRUN HARUNA atau yang lebih akrab di panggil DG.ACCUNG.dengan bantuan ini ketua DPC NASDEM manggala mengatakan sekiranya dapat membantu warga yg terdampak banjir yang sudah di rasakan warga sekitar satu minggu lamanya.

Ketua DPC NASDEM Manggala juga berpesan kepada warga agar tetap waspada meski debit air mengalami penurunan. Pasalnya cuaca ekstrim akan muncul sewaktu waktu. Selain itu BMKG (badan meteorologi, klimatologi.dan geofisika) juga menginformasi melalui akun resminya di mana puncak musim penghujan akan terjadi awal tahun 2023.terus ber DOA, memohon perlindungan dari yang maha kuasa agar kita senantiasa di beri perlindungan dari segala marabahaya.tutup ketua DPC NASDEM manggala PAK HASRUN HARUNA(dg.accung).

Dengan bantuan ini beberapa warga sangat senang dan berterima kasih di tengah banjir yang melanda tetap ada yg peduli dan memberi bantuan.warga’pun sangat berharap semoga banjir segera surut dan aktifitas bisa berjalan normal seperti biasa.

Sumber: Muslimin

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *