Pangkep, FaktualSulsel.com- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Barasa Desa Sibatua, Kec. Pangkajene dini hari yang mengakibatkan mobil bus rusak bagian depan dan mobil truck rusak parah bagian belakang dan depan, minggu (12/11/17).

Kronologis singkat, Setelah ba’da shalat subuh, Salah satu mobil bus dengan nomor polisi DD 7672 AZ yang melaju kencang dari arah kota Pangkep menuju Makassar menabrak bagian belakang sebuah mobil truck dengan nomor polisi DD 8906 MW saat sopir mobil truck tersebut parkir untuk beli air minum di warung, karna dorongan yang sangat keras diakibatkan oleh bus pada saat menabrak mobil truck tersebut mobil truck itu juga menabrak mobil truck yang ada didepannya pula.

Namun pada saat pihak yang berwajib tiba dilokasi TKP ketiga sopir mobil tersebut sudah tidak ada dilokasi diperkirakan sopir tersebut melarikan diri.
Menurut keterangan yang kami dapat dari pihak kepolisian, dengan melihat kondisi mobil bus dan kondisi mobil truck serta serpihan kaca yang berserakan dijalan, dugaan sementara kecelakaan terjadi akibat sopir bus mengantuk dan laju bus yang kencang.

Tidak ada saksi mata yang melihat langsung kejadian tersebut karna menurut warga kebanyakan dari mereka masih tidur, pemilik warungpun ketika dimintai keterangan beliau hanya mendengar suara benturan,” Katanya.

Kejadian ini tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun ada salah satu anak kecil yang mengalami luka ringan dan langsung dibawa kerumah sakit pangkep untuk dilakukan pemeriksaan, hingga berita ini dibuat kerugian belum bisa diperkirakan dan kami masih melakukan proses pemeriksaan lebih lanjut,” Ungkap salah satu polisi yang bertugas saat itu.

Laporan: Musa

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *