Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Maros, Faktualsulsel.com- melantik dan mengambil sumpah tiga kepala Dusun di Desa mongcongloe lappara kepala Desa mongcongloe lappara melantik tiga kepala dusun di gedung aula kantor Desa. Kepala Dusun yang dilantik kepala Dusun mangempanga Amiruddin, kepala Dusun mongcongloe lappara Mustari, kepala Dusun Balla pati Syamsul. Kamis, 09/05/2019.

Acara hari dihadiri tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan para ketua dan anggota BPD Desa, juga turup hadir sekdes Desa mongcongloe lappara Muh Aris Adam
dalam sambutannya kades mongcongloe lappara mengatakan “selamat bertugas para kepala Dusun yang baru saya lantik berikan pelayanan pada masyarakat Desa mongcongloe lappara dengan sebaik baiknya di daerah Dusun ta masing masing, jaga mepercayaan masyarakat, jangan di sia siakan kepercayaan ini tidak semua orang bisa menjadi kepala Dusun bapak ini adalah orang terbaik di Desa mongcongloe lappara,” tutur kades mongcongloe lappara Sirajuddin.

Ditempat yang sama kades juga mengatakan “sebentar lagi kita akan membentuk penitia pemilihan ketua BpD Desa mongcongloe lappara di mana jabatan ketua BpD suda berakhir jabatannya semua ini kita laksanakan Demi lancarnya roda pemerintahan Desa mongcongloe lappara, harapan kami bagi kepala dusun yang suda di lantik agar melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya sesuai ataura yang berlaku di pemerintah kita bagi penita pelaksanaan pemilihan ketua BpD yang suda terbentuk agar melaksanakan tugas sesua aturan yang ada dan secara Demokrasi yang baik,” Papar kades.

Laporan: Zaenal Kabiro Maros

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *