Pangkep, Faktualsulsel.com- Keluarga besar Kejaksaan Negeri Pangkep pererat tali kasih serta hubungan sulaturrahim dengan anak Panti Asuhan dan Awak media pada acara buka bersama yang digelar di Mess Adhyaksa Kejaksaan Negeri (Kejari) Pangkep ,Rabu (29/5).

Kehadiran anak Panti Asuhan pada acara buka bersama di kejaksaan negeri (Kejari) Pangkep, memberikan kebahagiaan dan keceriaan tersendiri bagi anak Panti Asuhan yang memadati Aula Mess Ashyaksa.

Seperti yang dituturkan oleh salah seorang anak panti asuhan yang berasal dari wilayah kepulauan Pangkep yang enggan disebut namanya,”bahwa dirinya merasa bersyukur dan berterimakasih kepada Bapak kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pangkep beserta jajarannya yang megundang dirinya beserta rekan-rekannya untuk hadir buka bersama dikantornya, “semoga Kejaksaan Negeri (Kejari) Pangkep dilimpahi berkah dari Allah SWT dan kami sebagai anak Yatim piatu senantiasa mendoakan,” tuturnya.

Sedangkan Ustadz Ibrahim, dalam tausiah jelang buka puasa menguraikan tentang pentingnya mensyukuri nikmat yang diberikan oleh Tuhan yang begitu besar dan melimpah kepada manusia karena tidak ada satupun manusia di dunia ini yang mampu membalas pemberian nikmat dari Tuhan tersebut,”jelasnya.

“Segala amal kebaikan jangan dianggap sepele walau hanya kecil,karena bisa jadi itulah yang membuat kita bahagia dan masuk sorga, seperti yang dicontohkan Nabi Muhammad SAW kepada ‘Bilal’ hanya dengan menjaga air wudhunya sepanjang hari walau diluar Shalat, suara sendalnya ‘Bilal’ sudah terdengar oleh Nabi di dalam sorga pada hal ‘Bilal’ masih hidup di dunia,”jelasnya.

Seusai menikmati hidangan buka bersama, Kajari Pangkep,H.Firmansyah Subhan,SH,MH., kepala seksi (Kasi) Intel Mustar,SH.,Kasi Pidsus A.Noviati Andriani,SH., Kasi Pidum Syamsinar,SH., menyempatkan diri memberikan oleh- oleh kepada seluruh anak Panti Asuhan.

Liputan: Muin

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *