Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Konsel,faktualsulsel.com-Pemerintah Daerah (Pemda) Konawe Selatan (Konsel), melalui Dinas Sosial, menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga korban banjir di Kecamatan Mowila, Angata dan Ranomeeto Barat.

Penyerahan bantuan di lakukan oleh Kepala Dinas (Kadis) Sosial, Drs. Edwin Koodoh, BSW., MM di 6 Desa yang tersebar di tiga Kecamatan, Senin (10/6/2019).

“Kita berikan bantuan kepada seluruh warga yang terdampak banjir di tiga Kecamatan, sebagai bukti kepedulian Pemda terhadap mereka yang terkena musibah, sembari berharap bisa meringankan beban serta memenuhi kebutuhan sehari-harinya,” ucap Edwin di sela-sela kegiatan.

153 Kepala Keluarga (KK) yang kita salurkan bantuan hari ini dengan tempat yang berbeda-beda, sambung Edwin, sesuai jumlah korban banjir yang kami data hingga per tanggal 6 Juni 2019 yang tersebar di 6 (enam) Desa pada tiga Kecamatan.

“Adapun rincian data keseluruhan jumlah KK yang Pemda Konsel bantu melalui kami, diantaranya, 28 KK di Desa Wuura dan 10 KK Desa Lalolisingi, Kecamatan Mowila, Langgea Indah 23 KK, Landabaro 27 KK, Lamoen 10 KK, Kecamatan Angata, serta 55 KK di Desa Laikandonga, Kecamatan Ranomeeto Barat,” beber Edwin.

Bantuan jangan diliat dari besarannya, ini semata-mata hanya untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita, tandasnya. Sambil tetap waspada serta berharap dan berdo’a semoga musibah banjir ini cepat mereda sehingga masyarakat dapat beraktifitas seperti biasanya.

Laporan:Edy

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *