Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, faktualsulsel.com–Usai melaksanakan jalan santai Polwan polres pangkep adakan pasar murah di depan bambu runcing kec. Pangkajene kab. Pangkep dalam rangka Hut Polwan ke 71.Sabtu(31/08/2019).

Kegiatan pasar murah ini dihadiri oleh seluruh personil polres pangkep yang di pimpin oleh Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.I.K.,M.H berserta senior polwan AKP Anita Taherong, S.H bersama seluruh polwan polres pangkep.

Pasar murah dibuka Setelah jalan santai dengan hari yang sama, tempat yang sama, namun dengan jam yang berbeda melihat animo masyarakat yang berbelanja dipasar murah cukup lumayan banyak dan di ludes habis mulai dari minyak goreng, indomie biskuit dll dengan harga yang terjangkau relatif murah ketimbang harga di normal di pasar ataupun di toko.

Masyarakat sangat senang dengan adanya pasar murah ini, dimana event ini dapat menjadi salah satu ajang hiburan bagi masyarakat di tengah libur dan sekolah. Terlebih hadirnya Pasar Murah Sembako ini sangat dinanti-nanti warga untuk berburu bahan pokok murah demi memenuhi kebutuhan sehari-hari di rumah.

Besar harapan Kapolres pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.I.K., M.H dengan terselenggaranya event ini dapat menjadi hiburan dan salah satu pilihan warga dalam mengisi liburan panjangnya. Serta dengan adanya Pasar Murah Sembako diharapkan pula dapat membantu warga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,

Usai berbelanja di pasar murah polwan polres pangkep juga membagikan sembako kepada pengendara Bentor yang melewati lokasi pasar murah

Laporan: bhr

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *