Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, Faktualsulsel.com- PT.Pelayaran Tonasa lines adalah salah satu perusahaan Afliasi PT.Semen Tonasa yang kegiatanya sebagai angkutan laut untuk menunjang pendistribusian semen curah kewilayah pemasaran dan pelayanan packing plant yang terletak di berbagai wilayah di Indonesia di antaranya makassar,Samarinda,Banjarmasin,Bitung.Cilukan bawang,Ambon.Mamuju,Kendari dan Oba maluku utara dan jayapura.

Diera persaigan persemenan yang sangat ketat di dalam negeri khususnya diwilayah pemasaran semen indonesia(Semen Tonasa) ,PT.Tonasa Lines tampil sebagai perusahan yang semakin hari semakin menjadi perusahaan pelayaran terbaik di Negeri ini,di buktikan pada hari ini 02 September 2019 di pelabuhan khusus Biringkassi Desa Bulucindea kec.Bungoro Kabupaten pangkep Direktur Utama Semen Tonasa Muh.Subhan SE.Ak.MM,meresmikan kapal Tonasa Lines XXV.

lanjut Direktur PT.Pelayaran Tonasa Line Ir.Chaerul mannan menjelaskan kapal yang baru saja di resmikan ini dengan kapasitas muat 5000 Ton. panjang kurang lebih 89 meter.lebar 20 m.tinggi kapal 7 m. dan draf 5.

Jadi untuk saat ini PT.Tonasa Lines sudah memiliki 15 kapal yang semuanya dalam kondisi normal,kapal ini kita beli prosesnya cukup panjang dan kita gunakan nantinya tak lain untuk menunjang pendistribusian semen untuk sampai ke packing plant yang ada dalam wilayah pemasaran Semen Tonasa, “ungkapnya.

Yang turut hadir pada peresmian ini semua jajaran direksi Semen Tonasa,general manager Distribusi Semen Indonesia, pemerintah setempat dan para jajaran Direksi PT.Tonasa Lines dan para Direksi Apliasi lainnya.dan dilanjutkan dengan makan siang bersama diatas kapal.

Laporan: Sahar MF

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *