Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Faktualsulsel.com Bukan hanya Polsek Saluputti yang berhasil menyelenggarakan peduli penghijauan, rupanya di tempat terpisah Polsek Makale Polres Tana Toraja juga melakukan hal yang sama, Peduli Penghijauan dalam rangka gerakan sejuta pohon untuk generasi Indonesia. Jumat (10/01/2020) pagi.

Diatas lahan Seluas 4.000 M², yang berlokasi di Dusun Tarondon Kel. Sandabilik Kec. Makale Selatan Kab. Tana Toraja, sekitar pukul 09.00 wita, Kapolsek Makale AKP. Yacob Parinding memimpin seluruh personilnya melakukan kegiatan polri peduli penghijauan.

Pada keterangannya, Kapolsek Makale

AKP Yacob Parinding mengatakan bahwa kegiatannya hari ini tidak dilakukan sendirian, tetapi melibatkan elemen lainnya, ” Danramil 01 Makale Lettu Inf. Agustinus, Lurah Sandabilik B. Tampang Allo, Tokoh Masyarakat Sandabilik an. Yohanis Dalame Palulungan dan warga setempat”. Sebut Yacob Parinding.

Sebutnya lagi, hadir juga Ketua Ranting dan Bhayangkari Polsek Makale, Wakapolsek Makale Iptu Drs. C.N Bandaso, Personil Polsek Makale, Personil Koramil 01 Makale dan Staff Kelurahan Sandabilik yang juga ikut berpartisipasi.

” Sebanyak 40 bibit pohon pala, dan 40 bibit pohon mangga yang kami tanam hari ini, semoga kelak nantinya apa yang di tanam hari ini dapat di nikmati oleh generasi kita di masa yang akan datang “.

Diakhir keterangannya, Yakob Parinding mengajak semua pihak untuk menjadikan peringatan Hari Gerakan Sejuta Pohon sebagai momentum melestarikan alam dengan cara peduli penghijauan. Faktualsulsel.com

Reporter. : ( sbd )

Editor. ;: ( Ardi )

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *