Pangkep,faktualsulsel.com- Upaya penanganan pencegahan Covid-19 kian dimaksimalkan di Kabupaten Pangkep. Lewat Ops Gelar pasukan penanganan Covid-19, Sekretaris Daerah Kabupaten Pangkep, Dra Jumliati memimpin langsung apel di Makodim 1421 Pangkep, Jumat (14/8/2020).

Turut hadir dalam apel tersebut Dandim 1421/Pangkep Letkol Inf Adi Sabarudin. S. Sos. Kapolres Pangkep AKBP. Ibrahim Aji.SIK, Kajari pangkep Surasbiono,SH.MH Wakil Ketua 2 DPRD Kab Pangkep H. Sofyan Rajak. S. Pi Kabag Ops Polres Pangkep Kompol Andi Muh Zakir, Kasatpol PP Drs. Jufri Baso. Dan peserta dan gabungan Personil Kodim, Polres Pangkep, Dinas Perhubungan, Satpol PP, dan Damkar Kab. Pangkep

Dalam sambutan Bupati Pangkep yang di bacakan langsung pimpinan Apel bahwa apel ini merupakan upaya terpadu untuk menerapkan dan mengawasi pelaksanaan protokol kesehatan dalam menghadapi pandemi Covid 19 di wilayah Kab. Pangkep.

“Pemerintah Kab Pangkep sudah mengambil langkah untuk menangani Virus Corona. dengan cara mengedukasi masyarakat supaya mentaati aturan sesuai protokol kesehatan di Masa new normal,” paparnya.

Ia juga meminta, kepada seluruh personil yang terlibat dalam Tim Gugus harus tetap jaga kesehatan, penuh semangat jangan menyerah untuk berjuang , mengsosialisasikan, mengingatkan kepada masyarakat supaya selalu memakai masker, cuci tangan selesai setiap giat dan Pola hidup bersih.

“Dalam kegiatan pendisiplinan kita harus laksanakan secara persuasif, edukatif, dan humanis agar masyarakat Mudah Menerima dan bisa disiplin untuk menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” bebernya.

(**/Deden)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *