Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


GORONTALO, MediaFaktual.com – Sepertinya bendera Pupuk Super Tani bakal berkibar lagi diwilayah utara Sulawesi, yakni Kota Mobagu Manado dan Gorontalo.
Dimana angin segar kembali terdengar dari tim pupuk Super Tani yang ada di dua wilayah tersebut, Kamis (6/7/2017).

“Alhamdulillah Gubernur Sulawesi Utara, OllyDondokambey, SE dan Walikota kota Mobagu, Ir. Tatong Bara, sudah memberikan respon yang luar biasa. 

Berkat keberhasilan panen baru-baru ini karena menggunakan Pupuk Super Tani. Pada proses percontohan tiga bulan kemarin. ” Ujar AUM.
Hal ini juga disampaikan melalui Kadis Pertanian kotamobagu, Ir. Moh Hardi mokodompit, ME saat pertemuan dengan tim STI. 

AUM menjelaskan bahwa lahan seluas 3 hektar sudah dipanenkan dan hasilnya sangat signifikan mampu menungkatkan hasil produksi dua kali lipat dan dapat menekan biaya seperdua dari biaya sebelumnya, selanjutnya pihak STI akan membuat kerjasama dengan Walikota Kotamubagu. 

Sementara tim STI yang telah melakukan demplot dan sosialisasi di Gorontalo akan membuat kerjasama dengan lahan seluas 500.000 hektar lahan jagung. 

Mengingat pemerintah Gorontalo telah melakukan kontrak kerjasama ekspor jagung dengan pihak korea sebanyak 2.000.000 ton.

” Saya sangat berharap kerjasama ini semakin membuktikan keunggulan Pupuk Super Tani di tanah air, “Pungkas AUM.(*)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *