Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


MAKASSAR, MediaFaktual.com – Polrestabes Makassar gelar upacara pelepasan wisudawan purna bakti periode juli 2016 hingga juli 2017, bertempat di halaman mako polrestabes makassar, Senin (10/ 7/2017).

Upacara di pimpin langsung Kapoltestabes Makassar Kombes Pol DR Endi Sutendi. SIK .SH .MH, di hadiri pejabat utama Polrestabes Makassar dan polsek jajaran, anggota Poltestabes Makassar serta pengurus Bhayangkari cabang Polrestabes Makassar .

Sebanyak 58 wisudawan purna bakti menerima kaluangan bunga , piagam yang di sematkan dan di berikan secara langsung oloeh kapolrestabes makassar dan di lepas dengan tradisi pedang pora .

Dalam sambutannya  Kapolrestabes Makassar mengatakan, pelepasan 58 personil periode 2016 hingga 2017 yang memasuki purna bakti dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi terhadap anggota yang sukses mengakhiri dinas sebagai anggota polri dengan selamat, “ungkapnya.

Kabag sumda Polrestabes Makassar, AKBP Bambang Sugiarto juga mengatakan dalam pidatonya, bahwa acara tradisi pelepasan para  purnawirawan tersebut sesuai dengan arahan pimpinan, agar dapat dilaksanakan secara periodik kegiatan tersebut sebagai bentuk penghormatan dan dapat di jadikan sebagai salah satu inspirasi bagi para bhayangkara yang masih muda dan produktif agar senantiasa berupaya memberikan yang terbaik selama bertugas anggota polri, “ujar Bambang.

Setelah acara  selesai di lanjutkan dengan acara  syukuran HUT Bhayangkara ke 71 kemudian di rangkaikan kenaikan pangkat 1 juli 2017 dan pelepasan wisudawan purna bakti, dalam kegiatan tersebut diisi dengan pemotongan tumpeng serta hiburan.

Laporan:***Rusdi

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *