Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Gowa, Faktualsulsel.com- Aku yang terbaring tak berdaya, Badanku sudah rapuh untuk duduk saja aku sudah tak mampu apalagi berdiri dan berjalan itu hanya hanyalah mimpiku saat ini. Aku nenek Tina 83 thn usia senjaku begitu memilukan aku terbuang sebatang kara di kebun pinggir hutan itu, 17 Desember 2017.

Masyarakat menemukanku dan tak tega melihat keadaanku sehinnga mereka membawaku di tempat ini. Sudah habis air mataku menetes meratapi nasibku. Dimana itu suamiku dimana anakku anaku semua meninggalkanku karna aku sudah tak berdaya. Keluargaku  mencampakkanku sehingga aku terkapar tak berdaya di kebun pinggir hutan yang sunyi senyap itu.

Hari ini aku seakan tak percaya Aku yang renta hanya tulang dan kulit tak berdaya ini di hadapanku berdiri pemimpin polisi polres gowa dan  menyapaku dan memperkenalkanku AKBP Shinto Bina Gunawan  Silitonga, S, IK. M Si . Di dampingi Ketua cabang bhayangkari gowa Ny. Oni Shinto Bina Gunawan bersama rombongan Keluarga Besar Kristen Polres Gowa (KBKPG) melaksanakan anjangsana  silaturahmi di Panti Jompo Panti  sosial tresna Werda Gau Mabaji Gowa  tempat tinggalku dan menemuiku. Pertemuan itu terasa penuh haru kulihat dengan sorot mata berkaca-kaca tak kuasa menahan kesedihan melihat keadaanku.
Mulutku sudah kaku tak kuasa tuk berkata jelas dan hanya bisa  ku ucap terima kasih pemimpin polres gowa yang sudi melihatku smoga sukses selalu. terima kasih polres Gowa.

Laporan: Suandi

Editor: Riswan

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *