Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, Faktualsulsel.com- Ketua DPRD Pangkep Harap Usulan-usulan dari kecamatan yang masuk dalam forum Organisasi Perangkat Daerah(OPD) harus sesuai kebutuhan masyarakat.

Pernyataan tersebut diungkapkan Ir.H.Andi Ilham Zainuddin selaku ketua DPRD Pangkep pada acara Forum Perangkat daerah /Lintas perangkat daerah di Ruang Pertemuan kantor Bupati Pangkep, 14 Maret 2018.

Ditambahkan selain kebutuhan utama masyarakat yang harus diperhatikan, juga perlunya konsisten terhadap perencanaan awal yg sudah disepakati serta tiap OPD harus mempresentasikan programnya dan disesuaikan anggaran yg tersedia. Hal tersebut penting diperhatikan karena jangan sampai “Banyak yang di usulkan tapi hanya sedikit yang terealisasi,” Tegas Ilham.

Persoalan tidak adanya jaringan internet serta tidak lakunya hasil-hasil pertanian karena kondisinya basah di Kecamatan Tondong Tallasa, dan perlunya para dokter dan Guru diroling ke Pulau -pulau agar dapat merasakan bagaimana hidup di Pulau serta perlunya Satpol PP di tempatkan di sekolah -sekolah untuk mengantisipasi perilaku yang tidak sehat menjadi masukan dan perlu dipikirkan bagi OPD untuk mendukung dan mempercepat keberhasilan Visi Misi Bupati dan Wakil bupati Pangkep,” Pungkas A.Ilham.

Acara Forum Perangkat Daerah / Lintas Perangkat Daerah Kabupaten Pangkep mengusung Tema : “Pemantapan pembangunan Desa dan Kelurahan dalam sinergi dengan kualitas layanan pendidikan dan kesehatan dengan memperhatikan inklusi sosial dan relasi gender ”

Laporan: Abd Muin

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *