Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, Faktualsulsel.com- Melalui Tim Brigade Siaga Bencana Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Pangkep turun ke lokasi bencana angin puting beliung di Kelurahan Tekolabbua kecamatan Pangkajene pada hari sabtu, 24 maret 2018.

Tim yang dipimpin langsung oleh di Direktur rumah sakit dr.Annas Ahmad bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang menjadi korban di lokasi tersebut dengan membawa beberapa bantuan bahan makanan dan obat-obatan serta tenaga medis yang berbaur dengan Dinas kesehatan serta instansi lainnya.

Dalam kunjungan tersebut menurut Annas “Tim RSUD membawa 2 orang dokter ahli yakni dokter ahli bedah dan dokter ahli penyakit dalam, 4 orang perawat dan tenaga teknis lainnya.

Bantuan yang diserahkan oleh tim Brigade Siaga Bencana( BSB ) RSUD Pangkep adalah bantuan dari berbagai elemen staf di Rumah sakit baik dari para dokter, perawat, maupun dari ruangan-ruangan penunjang medik dan manajemen Rumah sakit, Annas berharap agar bantuan yang akan diserahkan dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang ditimpa musibah walaupun nilainya jauh dari cukup”, Paparnya.

Laporan: Abd Muin 

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *