Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, faktualsulsel.com- Rapat dalam rangka ujian dirangkaikan dengan penyegaran kembali Komite SMP Negeri 1 Minasatene berlangsung pada Rabu, 18 April 2018 jam 09 00, di Aula pertemuan/laboratorium sekolah tersebut.

Pada rapat yang dihadiri oleh orang tua Siswa-siswi yang memenuhi bagian dalam sampai bagian luar ruangan pertemuan tersebut telah disepakati beberapa hal diantaranya penamatan akan diadakan di luar lingkungan sekolah yakni di taman rekreasi wisata Malino Kabupaten Gowa direncanakan beberapa hari sesudah pengumuman kelulusan sekolah serentak.

Sementara putusan lain yang sempat disepakati adalah penyegaran kembali dengan menetapkan kembali kepengurusan Komite sekolah dengan memilih kembali beberapa orang pengurus yang terganti.

Hal ini ditempuh karena masa periode Komite sekolah SMP Negeri 1 Minasatene Tahun 2016/2018 telah berakhir 13 April 2018 dan sesuai dengan hasil Rapat Koordinasi Dewan Pendidikan dan Sosialisasi Sosialisasi Peraturan Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan RI Nompr 75 Tahun 2016 tentan Komite Sekolah.

Pada rapat tersebut ketua komite yang lama Hamza Sampo, S.Ip ditetapkan kembali, sementara sekretaris lama Jumrah, S.Pd digantikan oleh Abdul Kadir, dan Bendahara Suwarni digantikan oleh Aiptu Muh Ilyas, S M. Penggantian keduanya karena mereka adalah pengajar yang tak lagi dibolehkan Permen tersebut di atas, yang pengukuhannya dilakukan saat itu juga oleh Kepala SMP Negeri 1 Minasatene Hj. Hartinah, S.Pd. Dan rapat yang sukses terlaksana ini di pandu oleh pembawa acara Pak Makking, S.Pd.

Laporan: Hamza 

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *