Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Gowa, Faktualsul.com- Dalam rangka kepedulian terhadap warga masyarakat,Pemerintah kabupaten gowa melalui dinas sosial menyerahkan bantuan satu kursi roda dan kaki palsu kepada seorang warga dikampung tanetea dusun bontomate’ne desa bontosunggu kecamatan bajeng kabupaten gowa senin pagi 07/01/2019.

Bantuan ini diterima secara simbolis oleh kepala desa bontosunggu Saharuddin Liu yang diberikan langsung oleh perwakilan dari dinas sosial kabupaten gowa dikantor desa bontosunggu.

Bantuan kursi roda dan kaki palsu ini akan diberikan kepada seorang warga yang bernama Sirajuddin daeng Nombong 32 tahun yang cacat dibagian kaki akibat dari kecelakaan yang menimpanya beberapa tahun lalu yang bekerja sebagai pemulung gelas plastik air mineral yang penghasilannya hanya rp 15.000/hari.

Dalam wawancaranya kepala desa bontosunggu mengatakan bahwa selaku kepala desa mewakili masyarakatnya mengucapkan banyak Terima kasih kepada bapak bupati gowa dan kadis sosial yang telah memberikan bantuannya.

“saya dan warga desa bontosunggu mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak bupati gowa dan kepala dinas sosial yang telah memberikan bantuan kepada kami disini”kata Saharuddin Liu.

Sumber: Suandi

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *