Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Faktualsulsel.com,Gowa- Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo sangat mengappresiasi kegiatan penanaman 30 ribu yang dilakukan oleh pemerintah kecamatan dan masyarakat Pattallassang kabupaten Gowa ahad 17/02/2019.

Hal ini disampaikan Bupati Gowa saat memberikan sambutan dalam acara pembukaan kegiatan penanaman 30 ribu pohon dihadapan seluruh undangan yang hadir.

Dalam acara ini Bupati Gowa didampingi oleh wakil bupati Gowa Abdul Rauf, Malaganni karaeng Kio,Dandim 1409/Gowa,Kasat Shabara,Kadis PMD Muhammad Asrul,Kadis pertanian,Kabag Humas,Kabag Protokol,Camat Bajeng,camat Parangloe dan Camat Parigi.

Bupati Gowa Adnan Purichta IYL mengatakan bahwa saya sangat mengappresiasi atas apa yang dilakukan oleh pemerintah kecamatan pattallassang bersama masyarakatnya yang peduli dengan lingkungannya.

“Saya sangat mengappresiasi dengan kegiatan ini dan saya berharap Kepada seluruh masyarakat pattallassang untuk menjaga dan merawat pohon yang sudah ditanam supaya bagus hasilnya serta saya menyampaikan kepada pemerintah kecamatan lain untuk melakukan kegiatan seperti ini”kata Bupati Gowa.

Kegiatan penanaman 30 ribu pohon ini dilakukan serentak oleh seluruh masyarakat didelapan desa yang ada dikecamatan pattallassang dibantu oleh sejumlah organisasi kemasyarakatan dan kepemudaan yang ada dikecamatan pattallassang.

Laporan:suandi

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *