Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Faktualsulsel.com, Pangkep- Berasama dengan staf kantor dan pangkalan PT. Abad jaya sejahtera menyambut kunjungan BRI kanwil makassar. Jum’at(15/02/2019).

kegiatan ini diadakan di kantor agen lpg 3 kg PT. Abad Jaya Sejahtera dalam rangka sosialisasi BRIMOLA untuk di implementasikan ke pangkalan lpg 3 kg, di mana BRIMOLA merupakan layanan aplikasi BRI yang lebih praktis untuk di pakai transaksi tabung lpg 3 kg. di mana sebelumnya pangkalan melakukan transaksi tabung lpg 3 kg dengan mocash.

Dalam kunjungan ini di hadiri oleh, kabag ebanking BRI Kanwil makassar atas nama : ibu cindy, Staf ebanking atas nama: Burhan, Staf bagian dana dan jasa BRI kanwil makassar atas nama: Asdini dan Solid, didampingi oleh staf BRI cabang pangkep atas nama fandi.

“Direktur PT. abad jaya sejahtera Risal, mengharapkan dengan adanya layanan aplikasi BRIMOLA ini untuk menghindari kesalahan pada penulisan angka pada saat transaksi tabung lpg 3 kg, sekarang tidak perlu lagi mengetik dan menghitung harga tabung lpg 3 kg karna di layanan aplikasi BRIMOLA ini sudah langsung muncul harga berapa banyak tabung yang di order, cukup masukkan username dan pasword.

Yang menariknya lagi layanan BRIMOLA ini tidak ada biaya tambahan(alias gratis), di banding layanan sebelumnya MOCASH di kenakan biaya tambahan tiap kali transaksi.

Laporan: Bahar.

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *