Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, Faktualsulsel.com- Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di kampung Kassi kecamatan Balocci kabupaten Pangkep dilangsungkan di mesjid Alhilal Kassi,Rabu (3/4/19).

Kapolsek Balocci Akp.Syahruddin Hamid beserta personil menyempatkan diri untuk hadir pada acara ini, selain dari kepolisian, jajaran TNI, KUA,Tokoh masyarakat,majelis ta’klim serta masyarakat sekitar Kassi membanjiri masjid “Alhilal”untuk mendengarkan hikmah Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang dibawakan Ustadz Iwan Hamid,SAg.

“Saat mengerjakan Shalat urusan dunia harus dilupakan dan sebaik baiknya dalam mengerkakan Shalat harus dilakukan secara berjamaah,” demikian Ustadz Iwan Hamid.
“Syariat tanpa haqiqi hampa dan Haqiqi tanpa Syariat patal,” tambahnya lagi.

Sedangkan Kapolsek Balocci AKP.Syahruddin Hamid mengingatkan kembali kepada warga di wilayah ini, agar senantiasa menjaga kekompakan dan persatuan walaupun berbeda pendapat.
Selama lima bulan menjalankan tugas selaku Kapolsek Balocci,Alhamdulillah situasi dan kondisi keamanan diwilayah ini aman dan terkendali untuk itu pihaknya berterimakasih kepada semua pihak khususnya kaum muslimin,” ungkap Syahruddin.

“Dalam menghadapi pesta demokrasi dalam waktu dekat masyarakat jangan mudah percaya kepada berita yang belum tentu benar (Hoax) karena dapat memecah persatuan dan kasatuan,untuk itu mari senan tiasa menjaga keamanan di lingkungan kita masing-masing,” demikian penegasan AKP.Syahruddin Hamid.

Laporan: Abd Muin

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *