Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Konawe Selatan, Faktualsuksel.com- Konawe selatan Guna memastikan keamanan dan kesehatan masyarakat saat mudik dan balik lebaran, Polres Konawe Selatan (Konsel) akan menyiagakan 158 personilnya disetiap posko pengamanan dan pelayanan arus mudik serta arus balik lebaran. Hal tersebut ,”diungkapkan Kapolres Konawe Selatan, AKBP Dedy Adrianto.

Disebutkannya, 158 personil tersebut akan disiagakan selama arus mudik dan balik lebaran. Sedangkan untuk posko pelayanan di wilayah hukumnya, terdapat tiga posko yang operasionalnya akan dimulai sejak tanggal 29 Mei sampai 10 Juni mendatang.

“Kita akan dirikan pos pengamam dan pos pelayanan arus mudik. Untuk pos pelayanan ada di tiga titik yang akan kita sediakan , yakni di simpang tiga Puungaluku, Pelabuhan Torobulu dan Pelabuhan Amolenggo,” terangnya.

Lebih lanjut, Polres Konsel menambahkan, sedangkan untuk pos pengamanan ditempatkan di obyek-obyek pariwisata.

“Kalau pos pengamanan sendiri kami sudah menyiapkan dibeberapa titik, seperti permandian air terjun Moramo dan permandian air panas di Lainea,” tambah Kapolres Konsel.

AKBP Dedy juga mengimbau para pemudik agar senantiasa berhati-hati dalam berkendara. Yang terpenting adalah pengguna jalan dapat mentaati aturan lalulintas, agar terhindarkan dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Tentu kita berharap, agar selama arus mudik para pengguna jalan dapat mentaati aturan lalu lintas yang ada, memonitor situasi dan mengurangi kecepatan selama perjalanan,” harap Kapolres Konsel,”unjarnya.

Liputan: Edison

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *