Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Maros, Faktualsulsel.com- Desa borimasunggu di bawa Kepemimpinan syamsul rijal patut di banggakan baru-baru ini pemerintah kecamatan maros baru mengadakan musabaqah tilawatil QUR,AN tingkat kecamatan maros baru sekaligus Desa borimasunggu tuan Rumah.

Adapun jenis yang di perlombakan diantaranya Tilawatil Qur’an Putra dan Tilawatil QUR’AN Putri. Tilawah anak anak putra, Tilawah anak anak putri, Tilawah remaja putra, Tilawah remaja putri, Tilawah Dewasa putra, Tilawah Dewasa putri, Hifhil Qur’an 1 juz putra, Hifzhil Qur’an juz putri.

Qasidah Rabbana yang di ikuti empat Desa tiga Kelurahan di kecamatan maros baru berlansung di mulai tanggal 22 sampai 25 baulan 5 2019 ditempatkan di lapangan sekolah SDN 235 teko labbua keluar juara umun 1 satu dari Desa borimasunggu dua tahun berturut-turut Desa borimasunggu juara Umun 1 satu tingkat kecamatan maros.

Harapan Kades borimasunggu selamat pada peserta yang mendapat pialah penhargaan dari perintah kecamatan maros baru tingkatkan perestasi kalian nantinya bisa membawa dan menharumkan Nama Desa borimasunggu yang kita cinta dan kita banggakan bersama di tingkat kabupaten maros bahkan tingkat nasional ,” ucap kades Borimasunggu Syamsul rijal.

Laporan: Zainal Kabiro Maros

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *