Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Depok, faktualsulsel.com-Setiap orang memiliki mimpi menjadi sukses, hidup berkecukupan dan sebagainya. Untuk mencapai itu diperlukan kerja keras, semangat, disiplin, dan kejujuran. Namun, bagi wanita satu ini kelahiran makassar 24 juli 1975,mimpinya sebagai pengusaha sukses di tanah rantau.

Zohra Pincara, yg biasa di sapah Zora, Asli orang Labbakang Kabupaten Pangkep yang mulai merantau sejak 2008, kini mendirikan ZH Luz Salon Headressing di Depok Jawa Barat saat dihubungi telpon selulernya Senin (1/7/2019),mengatakan bahwa kita harus berkarier sesuai keahlian kita sekalipun itu jauh dari kampung.

Zohra Pincara yang perna belajar Make up di Singapura dan Malaysia ini mengatakan bahwa kami sudah belajar gunting make up dan pewarnaan rambut di Negara tetangga, Singapura kemudian lanjut belajar lagi di Malaysia selama satu tahun.

“ Ada se tahun kerja salon mall Angsana Johor tahun 2015, saya dapat projects makeup artis Singapura judul “Singapura merdeka tahun 1965”, kemdian lanjut lagi tiga bulan saya dapat projects makeup artis Australia judul “Journey” ujarnya.

Zohra Pincara juga mengungkapkan pengalamannya bahwa awal mulanya kami dirikan salon di Batam, “Saya 7 tahun buka salon di Mall BCS Batam.”ujarnya.Selain itu Zohra Pincara juga menceritakan pengalamannnya bahwa pada Akhir 2015 saya ada tawaran jadi produser film layar lebar di Jakarta dan saya terima, jadi ada juga pengalaman sebagai produser film layar lebar dari tahun 2015 akhir sampai 2018.

“Makanya di fb saya banyak foto bersama artis, sebab saya perna produksi tiga judul film,

”Religi…Harim di tanah haram
Horor…parakang
Komedi…nguber.

Laporan: Saiful Rahman(Ka.Biro majalah cetak & Online Faktual Sulsel Kab. Pangkep)

By Redaksi

One thought on “Kisah Sukses Anak Perantau bugis makassar.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *