Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Makassar, faktualsulsel.com-Para seniman dangdut yang berada di kabupaten maros berkumpul di PTB untuk membahas acara milad yang ke II yang rencananya akan diadakan di malino pada tanggal 17/18 Agustus 2019 bulan depan.

Saat di jumpai oleh awak media faktualsulsel.com kamis (4 /7 / 2019), Ketua umum SENADA ( Jumadi ) mengatakan dengan acara milad yang ke II ini dia ingin menjalin silaturahmi dan komunikasi serta kekeluargaan dengan semua seniman yang ada di sulsel terkhusus seniman yang berada di SENADA.

Tanpa membatasi siapapun yang ingin ikut bergabung dan berpartisifasi dalam acara ini nantinya ” pungkasnya.

Dan dalam cara nanti kami mungkin akan membahas terkait masalah di internal kami serta melakukan beberapa evaluasi dalam kepengurusan mendatang guna mengembangkan organisasi ini kedepannya agar dapat menjadi wadah bagi para seniman” dangdut di daerah terkhususnya yang ada di sulsel” tambahnya.

Jumadi juga berharap mudah – mudahan acara ini bisa terlaksana dan semua anggota dapat bekerjasama guna terlaksananya kegiatan ini” tutupnya.

Wakil ketua SENADA ( Waris ) yang akrab di sapa pak. Waka berharap dengan adanya acara milad yang ke II ini kita bisa bersama-sama membahas dan membesarkan kembali SENADA sampai k kabupaten kota yang ada di sulsel agar dapat menjadi wadah bagi para seniman dangdut di daerah ” tuturnya.

Laporan:Saiful

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *