Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Makassar, faktualsulsel.com – Setelah dilaksanakan Kegiatan Workshop penguatan komite Sekolah yang melaksanakan adalah dinas pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan sejak hari rabu sampai jumat ,Sehingga para peserta banyak mendapatkan masukan dan arahan arahan dari pemateri workshop, maka dari itu, banyak hal yang perlu diperbaiki atau dilaksanakan oleh para peserta ( pengurus komite ) di satuan pendidikan (sekolah) masing masing sehingga mutu pendidikan lebih baik lagi dari sekarang , sepanjang berdasar pada Permendikbud 75 tahun 2016. Jumat 12/7/2019.

Sebelum dilaksanakan penutupan kegiatan workshop penguatan komite sekolah oleh Sekdis pendidikan provinsi sulawesi selatan , para peserta berkesempatan membentuk suatu Forum Komite Sekolah SMA , SMK , yang hasil Pemilihan sementara , diamanahkan sebagai ketua adalah, Drs. H .Nasir Mas’ud M.Pd Ketua Komite .SMK. neg 7 Makassar.

Sambutan sekdis Pendidikan provinsi sulawesi Selatan , Dr.Setiawan Aswad .M.Dev.M.lg Sebelum menutup kegiatan workshop,Bahwa dengan selesai kegiatan workshop ini maka para ketua komite beserta pengurusnya lebih giat lagi melaksanakan kegiatannya ,yang berdasar pada Permen dikbud no 75 tahun 2016 dan diharapkan bisa bersinerji dan bekerja sama dengan kepala sekolah sehingga kita bisa mendapatkan satuan pendidikan (sekolah) lebih baik dan bermutu.

Akhir sambutan sekdis pendidikan sulawesi setuju dengan terbentuknya forum komite sekolah SMA, SMK , Sebagai tempat masuknya saran saran para ketua komite demi kemajuan dan mutu pendidikan di sekolah kita , khususnya di sulawesi selatan.
Dan juga sebagai sekdis pendidikan juga bersedia masuk sebagai penasehat dalam forum komite SMA , SMK ..

Laporan . Syahrir Lira.

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *