Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


PANGKEP – faktualsulsel.com,-Kami menerimah pencucian mobil antar jemput free wifi, RAISZA CARWSH insya Allah aman,bersih,dan wangi.

Alamat tepatnya berada di poros Pangkep-Makassar Jalan Andi Mappe no 168 bersampigan dengan CU(Toko Cahaya Ujung) dan warung Sinar 88, di tunggu kedatagannya.

RAISZA CARWSH merupakan jasa pencucian kendaraan bermotor di Pangkep,menyediakam layanan antar jemput kendaraan, Kami berkomitmen untuk menyediakan jasa pencucian kendaraan bermotor seperti mobil dan sepeda motor yang tarifnya terjangkau oleh siapa saja, namun dengan hasil yang sangat memuaskan, seperti yang biasa Anda harapkan dari jasa pencucian kendaraan yang profesional.

Jangan ragu untuk menggunakan layanan kami sebagai sarana pencucian kendaraan bermotor agar selalu bersih, berkilau dan wangi.

Di RAISZA CARWASH memastikan kepada Anda bahwa:

Kendaraan Anda selalu berada dalam keadaan baik dan utuh sebelum dan sesudah dicuci.

Keamanan kendaraan Anda terjamin dengan perlakukan dari karyawan yang profesional dan cekatan.

Kendaraan Anda akan nampak bersih, berkilau dan wangi dengan tampilan luar dalam yang jauh lebih baik setelah dicuci dan dibersihkan secara menyeluruh.

Kendaraan Anda selesai dicuci dalam jangka waktu yang relatif singkat sehingga tidak memboroskan waktu Anda yang berharga dalam sehari.

Tarif yang harus Anda bayar sangat bersaing dan cocok di kantong, sehingga kendaraan Anda bisa selalu tampil apik walaupun anggaran cuci kendaraan Anda sedikit.
Dengan komitmen kami, Anda tak perlu ragu untuk menjadikan RAISZA CARWASH sebagai tempat cuci kendaraan pilihan Anda. Kami memberikan layanan terbaik untuk semua orang di Pangkep.

Laporan:Arwan Bahar.

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *