Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Makassar, faktualsulsel.com – Memasuki hari ke-19, proses pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa TMMD Kodim 1408/BS, saat ini sudah berjalan 70 persen.

Komandan Kodim 1408/BS Kol Inf Andriyanto, SE menjelaskan, progam TMMD Kodim Makassar ke 105 menyasar dua program yakni fisik dan non fisik.

Progres hari ke 19 ini, pengerjaannya sudah 70 persen, begitu pula pembangunan dua mesjid di sekitar posko TMMD sudah over target pengerjaan. capaian hasilnya sudah cukup signifikan.

“Tentunya ini semua berkat kerja keras dan kerja sama antar semua elemen personel Satgas TMMD, TNI-POLRI dan Masyarakat yang saling bergotong royong dalam menyelesaikan pekerjaan tersebut, “ungkap jebolan Akmil 1997 yang juga selaku Dansatgas TMMD ke 105 ini, Sabtu (27/7).

Sementara itu Danki SSK Kapten Inf Nisan juga menyampaikan bahwa memasuki hari ke-19 TMMD ini telah dikerjakan pembuatan Drainase, pemerataan tanah, dan pemasangan pavingblok.

“Kita bekerja dari pagi pukul 07.00 Wita sampai sore, mudah-mudahan cuaca mendukung, ”ucap pria murah senyum ini

Disamping itu, Wadanramil Panakkukang ini menambahkan, untuk sasaran non fisik meliputi pelayanan kesehatan, Wasbang di sekolah-sekolah serta penyuluhan tentang kesadaran bela negara dan cinta tanah air, Kamtibmas, narkoba dan juga kerukunan antar umat beragama dengan sholat berjamaah di Mesjid Abdullah Jalan Prof Fahruddin Kelurahan Sudiang Raya Kota Makassar.

Laporan:Tim/**

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *