Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Tator,faktualsulsel.com–Demi kepentingan bersama, Kasat Lantas Polres Tator AKP. Tanri Abeng melakukan koordinasi dengan pelaksana Proyek Renovasi Gedung Disdukcapil Kab. Tana Toraja, Sdr. Jhony. Senin (30/09/2019).

Koordinasi yang dilakukan oleh Kasat Lantas ini bertujuan agar pelaksanaan proyek pembangunan tetap terlaksana tanpa harus menghalangi aktifitas masyarakat yang menggunakan jalan raya yang berada di depan kantor Disdukcapil.

Disebutkan oleh AKP. Tanri Abeng, untuk diketahui hasil dari komunikasi yang dilakukannya dengan pihak pelaksana berupa :
– pihak pelaksana akan melengkapi papan/rambu2 bertuliskan hati-hati ada mobil proyek keluar masuk sebagai bentuk pemberitahuan kepada masyarakat.
– untuk tidak menghalangi aktifitas masyarakat pengguna jalan, pelaksana pembangunan sepakat tidak menutup jalan secara keseluruhan.
– Sebagai bentuk Pelayanan, Kepolisian akan berikan bantuan pelayanan (pam jalur) jika di butuhkan.

” Koordinasi ini dilakukan dengan dasar pertimbangan memperhatikan keselamatan pengguna jalan dan demi kepentingan bersama, proyek pembangunan tetap berjalan tanpa harus menghalangi aktifitas pengguna jalan, begitu pula himbauan safety harus ada sebagai pemberitahuan kepada warga untuk berhati hati di saat melintas”. Tutup Kasat Lantas Polres Tator .

Sebagai informasi, proyek renovasi gedung Disdukcapil Kab. Tana Toraja yang berdampingan dengan kantor DPKAD di kelurahan Bombongan Makale berada di pinggir jalan besar yang padat aktifitas pengguna jalan, sehingga berpotensi menimbulkan kerawanan pada saat aktifitas pekerjaan proyek sedang berlangsung.

Laporan:Tim/**

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *