Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, faktualsulsel.com–Bertempat di Lapangan Sepak Bola Parenreng Desa Parenreng Kecamatan Segeri Kab. Pangkep telah berlangsung kegiatan upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 106 Ta 2019. Kamis (31/10/2019).

Bertindak sebagai Irup yaitu Danrem 141/TP Kolonel Inf Suwarno.S.Ap dan sebagai Komandan Upacara Danramil 03/Bungoro Mayor Inf Djafar Latif.S.sos.

Hadir dalam upacara penutupan Staf Ahli Pangdam XIV/Hasanuddin Bid. Operasi Militer Selain Perang Kolonel Inf. Muhammad Ali, Asisten Logistik Kodam XIV/Hasanuddin Kolonel Czi Galih Suhendro, S.Sos.,M.M Forkopimda Kabupaten Pekalongan antara lain Bupati Bupati Pangkep H. Syamsuddin. A.Hamid.SE., Dandim 1421/Pangkep Letkol inf Adi Sabarudin S.sos, Dandim jajaran Korem 141 / Toddopuli.
Kapolres Pangkep diwakili oleh Wakapolres Kompol Mustafa Sani, beserta unsur forkopimda lainnya.

Peserta upacara yakni Personil dari Satgas TMMD terdiri dari Anggota TNI-POLRI, Satpol PP, Security, Dishub, Damkar, Pelajar dan tokoh masyarakat Desa Parenreng

Dalam Sambutan selaku Inspektur Upacara Danrem 141/TP Kolonel Inf Suwarno.S.Ap. Menyampaikan Kepada Satgas TMMD Ke 106 Kodim 1421/Pangkep yang didalamnya terdiri dari (TNI,anggota Polri, Pemerintah Daerah dan segenap Komponen masyarakat dengan Semangat kemanunggalan Menyelesaikan Program TMMD Ke 106 selama 30 Hari.

Terima Kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Bupati Pangkep,Tokoh Agama,Tokoh Pemuda,Polri dan segenap komponen masyarakat yang telah bahu membahu sehingga TMMD Ke 106 dapat terselenggara sesuai rencana dengan aman dan lancar. Kata Danrem dalam Sambutannya”

Diketahui bahwa TMMD sendiri adalah program dari TNI untuk membantu pemerintah dengan sasaran pedesaan. Program ini berupa akselerasi kegiatan pembangunan di daerah pedesaan , khususnya daerah yang tergolong tertinggal,

Laporan:**/Deden

By Redaksi

One thought on “Wakapolres Pangkep Hadiri Upacara Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 106 Ta 2019.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *