Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep,faktualsulsel.com–Puluhan Pemilik Lahan dari berbagai kecamatan yang tergabung dalam Forum Gerakan Masyarakat Bersatu (FGMB) memadati ruang rapat Kantor DPRD Pangkep, Rabu (11/12/2019).

Aparat kepolisian pun diturunkan untuk mengamankan jalannya pertemuan ini agar berlangsung kondusif dan aman.

Dalam pertemuan itu, Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji S.I.K hadir memimpin jalannya pengamanan terhadap pertemuan antara pemilik lahan dan perwakilan anggota DPRD Pangkep.

Turut hadir dalam Pengamanan Personil Gabungan Polres Pangkep dan Polsek yang dikendalikan oleh Kabag Ops Kompol A. Muh Zakir disampingi Kapolsek Pangkajene

Kedatangan puluhan pemilik lahan ini untuk meyampaikan aspirasi penolakan terhadap harga pembebasan ganti rugi lahan yang dinilai merugikan masyarakat Kabupaten Pangkep yang Diterima oleh Ketua Komisi 1 DPRD pangkep yakni H. Nurdin

Massa FGMB juga Memasang Spanduk yang Bertuliskan “Kami Masyarakat Kab. Pangkep Menolak Harga Pembebasan Lahan Rel Kereta Api, Yang Katanya Ganti Untung Malah Ganti Rugi, Pengusaha Yang Diuntungkan, Masyarakat Yang Dirugikan Dan Bagaimana Kejelasan Tanah Sisa Masyarakat, Kemana Kita Harus Mengadu Ketika Pemerintah Tak Lagi Peduli”

Audiensi hari ini ditunda berhubung dari pihak OPD pemda pangkep tidak ada yang hadir sehingga sesuai kesepakatan bersama maka audienci selanjutnya rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 18 Desember 2019.

(**/Deden)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *