Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, faktualsulsel.com–Kepala Desa Punranga Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep Hajji bersama staf dan jajaran pada Rabu, 11 Desember 2019 menyalurkan bantuan 141 bak air fiber kapasitas masing-masing 1100 liter yang terdiri dari warga asal 2 Dusun yakni Dusun Botto sebanyak 75 dan Assurajang 61 bak yang berasal dari dana Desa (DD).

Warga yang menerima kali ini berdasarkan undangan sesuai dengan jatah dan prioritas yang berhak. Sementara sedang diprogramkan dengan bantuan serupa ataupun lainnya nanti pada sekitar bulan Mei atau Juni depan.

Disamping pembagian bantuan bak air kali ini ikut diserahkan juga 100 gulung kawat untuk pagar pengaman halaman rumah, kandang atau kebun dll.
Kedepan juga diprogramkan Kades adalah WC, seng atap rumah serta berbagai kebutuhan yang perna diusulkan warga Desa ini, seperti diungkap Hajji dalam sambutan pengarahannya.

Nampak warga begitu senang sekali dan antusias menerima bantuan kali ini seperti diungka oleh warga A Salama Taufiq (warga dusun Assurajang) dan Jumadi (warga dusun Botto).

Oleh : H Muharram/Hamza

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *