Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, faktualsulsel.com–Bhabinkamtibmas Polsek Minasatene Aipda Udhin Syamsuri bersama Babinsa Lurah Biraeng Serka Rudi melaksanakan Pelatihan keamanan Lingkungan di Kantor Kelurahan Biraeng Kecamatan Minasatene Kab. Pangkep, sabtu (14/12/2019) pagi.

Pelatihan Keamanan lingkungan dirangkaikan perencananan akan dibentuknya Pokdarkamtibmas (Kelompok Sadar Kemananan dan Ketertiban Masyarakat) untuk lingkup wilayah Kelurahan Biraeng.

Kegiatan tersebut diikuti staf kelurahan, sejumlah masyarakat dan para Ketua RT/RW sekelurahan Biraeng dengan jumlah kurang lebih 40 orang.

Turut hadir pula dalam kegiatan tersebut yakni Camat Minasatene H. Satria Hasan Sammana, SH, dan Danramil Minasatene Kpt Arm Tamrin

Tiga pilar Kelurahan Biraeng yakni Lurah, Bhabinkamtibmas dan Babinsa sangat perlu lebih awal mensosialisasikan ini sebab akan diadakannya Pos-Pos Kamling disetiap RW dalam waktu dekat ini sebagai tempat dari Anggota dari Pokdarkamtibmas berkumpul dan melaksanakan ronda jika malam hari.

“Selain mempererat silaturahmi visi misi dibentuknya Pokdarkamtibmas yakni menjadikan masyarakat sebagai mitra TNI-Polri membantu aparatur keamanan setempat dalam hal ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk menjaga situasi aman dan kondusif disetiap RW/RT di Wilayah Kelurahan Biraeng”, ungkap Aipda Udhin Syamsuri.

(**/Deden)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *