Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


PANGKEP, faktualsulsel.com– Akhir pekan dimanfaatkan Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji dengan silaturahim bersama masyarakat yang ada di Pulai Salebbo, Desa Mattiro Walie, Kecamatam Liukang Tupabiring Utara, Sabtu (14/12/2019).

Dalam lawatannya itu, Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji didampingi Kasat Polairud Polres Pangkep, Iptu Deki Marizaldi, bersama Wakapolsek Liukang Tupabbiring Ipda Rusdi serta Ketua Bayangkari Cabang Pangkep Ida Ibrahim Aji. Setibanya di Pulau Salebbo Kapolres disambut oleh Kepala Desa Mattiro Walie, Nursam bersama masyarakat Pulau Salebbo.

“Terima kasih kepada Kepala Desa dan masyarakat sudah menerima kami dan menyempatkan untuk bersilaturahmi,” paparnya.

Dalam kunjungannya itu, Kapolres Pangkep pun berpesan agar nelayan di pulau berhati-hati melaut saat cuaca tidak bersahabat, serta menghindari aktivitas tangkap ikan yang dilarang.

“Selain itu mari kita jaga laut, untuk tidak melakukan pengeboman atau hal-hal yang dapat berbampak pada kerusakan lingkungan dan biota laut,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Mattiro Walie, Nursam bersykur Kapolres bersama jajarannya dapat berkunjung ke pulaunya dan bertatap muka dengan masyarakat sekitar. “Kita sangat bersyukur dengan kedatangan Kapolres di pulau, apalagi dapat bersilaturahim langsung dengan masyarakat,” tambahnya.

(**/Deden)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *