Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, faktualsulsel.com–Pada hari Sabtu tanggal 14 Desember 2019, Bhabinkamtibmas Desa Batara Aipda Sumardi, S.H melaksanakan giat sambang silaturahmi dan penggalangan dengan program satu hari satu teman baru di Kampung Macinna, Dusun Kalibara, Desa Batara, Kec. Labakkang, Kab. Pangkep.

Sambang silaturahmi dan penggalangan terhadap saudara Yunus, salah satu warga kampung Macinna, Dusun Kalibara, Desa Batara.

Dalam kesempatan ini bhabinkamtibmas Aipda Sumardi, S.H memberikan himbauan kamtibmas kepada saudara Yunus agar kiranya bersama-sama menjaga & memelihara Kamtibmas dalam wilayah hukum Polsek Labakkang Khususnya di Kampung Macinna, Dusun Kalibara, Desa Batara agar tetap aman damai dan kondusif menjelang Pilkada tahun 2020, tidak terprovokasi dengan berita berita yang tidak benar yang dapat mencederai keutuhan NKRI yang kita cintai, Menghimbau kepada saudara Yunus agar tidak terlibat dalam penggunaan narkotika serta tidak terlibat dalam jual beli narkotika yang tentunya merugikan diri sendiri maupun orang lain, menghimbau apabila mempunyai ternak seperti sapi dan kerbau agar dikandangkan mengingat aktivitas para petani kampung Macinna sudah mulai turun ke sawah untuk menanam padi.

Ditempat terpisah Kapolsek Labakkang IPTU H Muhammad HS mengatakan bahwa program satu hari satu teman baru adalah program Bapak Kapolres Pangkep AKBP IBRAHIM AJI, S.I.K yang mana semua anggota bhabinkamtibmas harus laksanakan program tersebut agar seluruh warga binaan mendengarkan langsung pesan pesan Kamtibmas sehingga wilayah binaan tetap aman damai dan kondusif.

(**/Deden) sr

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *