Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, faktualsulsel.com–Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, S.I.K mendapatkan kejutan dihari ulang tahunnya yang ke-44, Kejutan ulang tahun kali ini diberikan oleh pejabat utama dan anggota Polres Pangkep.

Jajaran anggota yang dikomandoi Wakapolres Kompol Mustafa Sani bersama Kasat Reskrim AKP Anita Taherong dengan menyiapkan Syukuran Kecil di Aula Andi Mappe berupa Nasi Tumpeng dan Kue Ulang Tahun.

Saat memasuk Kantor Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, S.I.K didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Pangkep Ny. Ida Ibrahim dikagetkan dengan Kejutan dan Surprise oleh personil Polres Pangkep dan Lagu selamat Ulang tahunpun serentak dinyanyikan oleh Personil mengiringi langkah kapolres memasuki Aula Andi Mappe.

Acara dilanjutkan dengan memotong kue dan tumpeng yang sudah disediakan, Seusai memotong kue Nampak kapolres menyuapi Istrinya

Kapolres Pangkep berharap di usia ke 44 ini dia bisa lebih baik lagi. “Semoga diberikan kesehatan dan kesuksesan bersama Keluarga serta seluruh personil” katanya.

Semoga tetap bisa mengembang amanah di Polres Pangkep dan bekerja sama dengan seluruh keluarga besar Polres Pangkep dalam menjalankan tugas serta bisa memberi manfaat untuk orang lain “Tambahnya”

Kepada anggotanya, ia mengucap banyak terima kasih atas kejutan ini. “Terima kasih pada semua anggota atas kejutannya ini,” tutupnya

(**/DD)

Editor : Saiful

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *