Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Makassar, faktualsulsel.com–Mahasiswa pada hakikatnya adalah aspek terpenting dan merupakan aktor yang terlibat dalam setiap momentum perubahan yang terjadi.

Rusaknya gazebo di daerah penyeberangan yang terletak di pinggir sungai Jen’ne Berang membuat para warga masyarakat kesusahan saat ingin menyeberang diakibatkan karena cuaca kian tidak menentu

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Mahasiswa Arsitektur.A semester lima UIN Alauddin Makassar bersama-sama membangun gazebo di daerah penyebaran yang terletak di jln. Deng tata 3 kelurahan parantambung kec. Tamalate Kota Makassar Sulawesi Selatan.
“Nunung Dewi Alfirah” salah satu mahasiswa Arsitektur mengatakan “tujuan pembangunan gasebo ini bisa di gunakan masyarakat untuk beristirahat, tempat berlindung dari panas matahari dan hujan, dan menunggu perahu untuk menyeberang karena rata- rata pengguna jasa penyeberangan adalah pedagang keliling yang sudah tua.
Harapan kami semoga dengan adanya gazobo atau Gasper yang kami buat, masyarakat dapat terbantu selain itu dengan adanya gazobo atau Gasper dapat menjadi ikon di tempat tersebut sebagai gazebo penyeberangan dengan konsep public space”paparnya”.

Penulis : Sri Wahyuningsi

Editor : Saiful

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *