Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Faktualsulsel.com Balocci. Kehadiran Polisi di tengah tengah masyarakat, selaku kami lakukan di wilayah binaan kami sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Balocci Polres Pangkep. Pasar Balleanging Kecamatan Balocci Kabupaten Pangkep. Rabu (22/1/2020).

Di mana ada keramaian disitulah selalu ada personil Polsek Balocci Polres Pangkep. Selalu tampil di tengah tengah masyarakat adalah kegiatan rutinitas yang kami lakukan.

Keberadaan kami anggota Polsek Balocci Polres Pangkep di tengah tengah masyarak tidak pernah absen dalam kesejarian kami, sebagai pelindung dan pelayan masyarakat sudah menjadi program tetap kami dalam menjaga keamanan bagi masyarakat binaan di wilayah kami. Menjalin komunikasi dengan warga selalu kami lakukan demi terciptanya keharmonisan dan keakraban bagi kami dan masyarakat, kata Aipda Ridwan.

Memantau semua kegiatan masyarakat terlebih lagi dalam areal pasar Balleanging itu merupakan rutinitas Aipda Ridwan sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Balocci Polres Pangkep. Manfaat kehadiran Polisi di tengah tengah masyarakat yaitu meniadakan segala bentuk gangguan kamtibmas kepada masyarakat kami dalam menjalankan rutinitasnya.

Pak haji salah seorang masyarakat pasar yang enggan disebut namanya mengatakan, pak Ridwan (Bhabinkamtibmas Polsek Balocci Polres Pangkep) selalu hadir di tengah tengah kami, dan kami sangat berterimah kasih kepada Bapak Kapolres Pangkep yang selalu menghadirkan anggotanya di antara kami, dan kami merasa aman dalam beraktifitas. (is) Faktualsulsel.com

Laporan. : ( Deden )

Editor. : ( Ardi )

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *