Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Faktualsulsel.com Balocci. Pagi hari, seluruh personil Polsek Balocci melakukan pengaturan demi keamanan dan kenyamanan masyarakat, di Tonasa satu Kelurahan Kassi Kecamatan Balocci Kabupaten Pangkep. Selasa (28/1/2020) pagi.

Memberi pelayanan prima kepada masyarakat di pagi hari adalah adalah bentuk kepedulian personil Polsek Balocci Polres Pangkep, membantu dan menghantar penyebrangan kepada anak sekolah adalah salah satu wujud kepedulian personil Polsek Balocci Polres Pangkep.

Kami memberikan pelayanan kepada warga kami terutama anak sekolah, orang tua dan para pengguna jalan pejalan kaki yang hendak menyebrang jalan adalah sarapan pagi kami dalam melayani warga di wilayah kami, ujar Aipda Suardi.

Sebagai bentuk motifasi dan memberi semangat di pagi hari dalam memulai aktifitas, dengan menegur dan menyapa warga serta melakukan pengaturan dan pelayanan kepada warga, merupakan bentuk kepedulian kami selaku Anggota POLRI pada Polsek Balocci Polres Pangkep, hal ini selain menjalin keakraban kepada warga juga untuk menekan terjadinya laka lantas bagi para pengguna jalan, terutama para pejalan kaki yang hendak menyebrang. “Ungkap Kapolsek Balocci Iptu Syaharuddin Hamid. Faktualsulsel.com

Reporter. : ( Deden )

Editor. : ( suardi )

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *