Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep,faktualsulsel.com- Sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi, Bhayangkari Ranting Polsek Bungoro Polres Pangkep mengadakan arisan bulanan, bertempat di Kantor Polsek Bungoro Kelurahan Samalewa Kecamatan Bungoro Kabupaten Pangkep. Sabtu (08/02/2020).

Salah satu tolak ukur keberhasilan seorang anggota Polri dalam menjalankan tugas sangat dipengaruhi dukungan dari Ibu Bhayangkari.

Selaras dengan hal di atas, agar para Bhayangkari paham dan mengerti betapa berat tantangan tugas yang diemban para suami, perlu adanya penyampaian informasi dari pimpinan tentang tugas pokok, fungsi dan peranan anggota Polri dalam menjaga serta memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bungoro.

Seperti yang terlihat pada pertemuan rutin serta kegiatan arisan Bhayangkari ranting pada hari ini dirangkaikan dengan pengundian door price dan dilanjutkan dengan makan bersama.

Ibu Ketua ranting Bhayangkari Bungoro
Ny. Erna Hari Suwita memberikan arahan kepada anggota Bhayangkari Polsek Bungoro agar tetap memberikan dukungan moril maupun dukungan psikologis kepada suami agar bisa melaksanakan tugas dengan baik. Ucap
Ny. Erna Hari Suwita

Kapolsek Bungoro Akp Hari Suwita juga menitipkan pesan “agar ibu-ibu Bhayangkari bersama-sama menjaga organisasi ini agar tetap utuh, mari kita jaga kekompakan, kebersamaan, biasakan hidup sederhana dan tidak ada yang melakukan perbuatan yang menurunkan citra Bhayangkari maupun tindak pidana, Pesan Kapolsek.

“Diharapkan agar anggota Bhayangkari ranting Bungoro rajin menghadiri pertemuan rutin sebagai sarana silaturrahmi antar anggota, Kesuksesan suami dalam melaksanakan tugas tidak lepas dari dorongan istri dan Jaga terus keharmonisan keluarga dengan saling melengkapi dalam keluarga”. Tambah Kapolsek Bungoro Akp Hari Suwita

(**/Deden)

Editor : Saiful

By Redaksi

3 thoughts on “Pererat Tali Silaturahim, Ranting Bhayangkari Polsek Bungoro Adakan Arisan Bulanan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *