Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Tana Toraja — Faktualsulsel.com Upaya pencegahan penyebaran covid -19 secara massif masih terus berlangsung, termasuk juga di wilayah lembang tokesan, kec. sangalla selatan, Kab. Tana Toraja, sebagaimana informasi yang diperoleh dari Bhabinkamtibmas Polsek Sangalla Briptu Suhendar, Rabu (25/03/2020).

Informasi yang di himpun dari Briptu Suhendar menyebutkan, bertempat di Lembang Tokesan Kec. Sangalla Selatan Kab. Tana Toraja, Bhabinkamtibmas Briptu suhendar bersama kepala lembang, irwanto pasambe, bidan desa dan warga setempat lakukan penyemprotan cairan disinpektan.

” Penyemprotan yang dilakukan tadi menyasar ke tempat ibadah, pemukiman warga, sekolah sekolah, dan area permandian makula, dan rencananya, tim satgas akan terus lakukan penyemprotan hingga ke perkantoran, sebagaimana tadi yang di sampaikan juga oleh pak kepala lembang, kegiatan penyemprotan berlangsung hingga pukul 13.50 wita “. kata Suhendar.

Kapolsek Sangalla Polres Tana Toraja, AKP. Pakonglean Apun, membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh personilnya, dia juga menghimbau kepada warganya untuk tetap dirumah, agar upaya memutus mata rantai sebaran covid dapat terlaksana dengan maksimal demi keselamatan bersama.

Sumber : Sbd (HPS)

Editor. : Suardi

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *