Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Maros,faktualsulsel.com–Kepala Desa Bonto bahari bapak H. Muh Ilyas pada saat Awak media faktualSulsel.com, menemui di ruangan kerjanya mengatakan kami selaku pemerintah Desa Bonto Bahari kecamatan Bontoa Kabupaten Maros mengucapkan banyak terima kasih pada Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Bonto bahari atas partisi fasinya bersama aparat Desa dan Anggota BPD Melaksanakan kegiatan dalam rangka pencegahan covid- 19 di Desa Bonto bahari sehingga sampai dengan saat ini warga kami masih Aman dari covid- 19.

Walaupun Desa kita masih Aman tapi jangan kita terlena dengan keadaan tetap kita harus waspada cegah sebelum terjadi paparnya, sehingga kami himbau semua masyarakat Desa Bonto bahari mari kita berkerja sama dan bersinergi dengan pemerintah kita untuk mencegah covid- 19 tandasnya.

Kami juga berharap pada semua toko pemuda karang taruna ,toko agama dan semua lapisan masyarakat Desa Bonto bahari mari kita Hidup Sehat dengan membiasakan mencuci tangan kita sebelum beraktivitas dan sesudah paling tidak kita mengambil selangka dalam pencegahan covid 19 harapnya Kades Bonto bahari

Di tempat yang sama Kasi pemerintahan Desa Bonto bahari Maryam mile mengatakan pada awak media faktualSulsel.com di Desa Bonto Bahari terdiri dari tiga Dusun dan masing masing dusun kita adakan penyemprotan di sintefektan setiap warga yang lewat di posko pencegahan covid- 19 di setiap dusun terutama kendaraannya seperti motor dan mobil pungkasnya.

Lanjut kaur pemerintahan Desa Bonto bahari menambahkan adapun yang terlibat dalam pencegahan covid 19 mulai dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa karantaruna.Di Desa kami juga sudah terbentuk Relawan terdiri dari Anggota BPD Dusun dan RT di bantu beberapa unsur masyarakat sekitar tuturnya.

Harapan kami muda mudahan wabah virus Corona ini cepat berlalu dan berakhir supaya kita beraktivitas tidak merasa ketakutan harapnya

Laporan. :Zaenal

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *