Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, faktualsulsel.com– Polres Pangkep menggelar Lat Pra ops Keselamatan lipu 2020 dalam rangka Cipta Kondisi Menjelang Idul Fitri Tahun 2020 Serta Di Tengah Mewabahnya Virus Corona (Covid-19) di Wilayah Hukum Polres Pangkep yang bertempat di Aula andi Mappe Polres Pangkep. Sabtu 4 April 2020 pagi.

Kegiatan Lat Pra Ops Keselamatan Lipu 2020 dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Andi Muh. Zakir yang didampangi Kasat Lantas Akp Mamat Rahmat, SE., M.Si dan Kasat Intelkam Akp Taufik Ismail. S.H. dikuti personil yang terlibat dalam Surat Perintah Tugas.

Kabag Ops menyampaikan Dalam pelaksanaan Ops Keselamatan lipu 2020 bertujuan pemeliharaan keamanan lalu lintas yang mengedepankan preemtif dan preventif dalam rangka mendukung program pemerintah terkait pembatasan berskala besar guna penanggulangan Covid-19. “Kata Kompol Andi Muh. Zakir”

Lebih Lanjut Kabag Ops menyampaikan bahwa menjelang Bulan Suci Ramadhan dan Perayaan Hari Raya Idul Fitri1441 H perlu dilaksanakan cipta kondisi dalam rangka pembatasan pelaksanaan kegiatan mudik pada saat lebaran.

“Polri dalam hal ini tidak diperbolehkan untuk melarang masyarakat untuk Mudik namun diharapkan Personil untuk menghimbau kepada masyarakat di Kab. Pangkep yang memiliki keluarga di luar kota untuk tidak Mudik demi memutus rantai penyebaran Covid-19 atau Virus Corona . Tambahnya

Semoga dalam pelaksanaan operasi keselamatan lipu 2020 ini dapat dilaksanakan dengan baik tanpa bada kendala apapun dan personil yang terlibat selalu dalam keadaan baik dan sehat, Harap Kabag Ops

Dimana Operasi Keselamatan Lipu 2020 ini akan berlangsung selama 14 (empat belas) hari mulai tanggal 06 s/d 19 April 2020.

Laporan: (**/Deden)

Editor : Saiful

By Redaksi

One thought on “Polres Pangkep Gelar Lat Pra Ops Keselamatan Lipu 2020.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *