Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Tana Toraja, faktualsulsel.com– Update perkembangan kondisi pelaksanaan pencegahan covid di posko Pongkamisi Lembang Rumandan Kec. Rano Kab. Tana Toraja yang merupakan alur perbatasan Toraja – Enrekang di sampaikan oleh personil Polsek Bonggakaradeng Aipda Abd. Munir. selasa (28/04/2020).

Disebutkan oleh Aipda Abd. Munir, kegiatan Screening pemeriksaan suhu tubuh, penyemprotan cairan disinfektan dan pencucian tangan bagi tamu yang akan masuk di Kec. Rano Kab. Tana Toraja masih terus dilakukan oleh tim tenaga medis puskesmas Rano sampai hari ini.

” untuk hari ini (selasa/28/04) personil tim terpadu yang tergabung dalam satgas covid yang laksanakan tugas di posko pongkamisi terdiri dari 1 personil Polsek Bonggakaradeng, 1 orang dari TNI, 1 orang dari staf kecamatan Rano, 2 orang Satpol PP dan 2 tenaga medis dari puskesmas rano.

selain dari itu, Aipda Abd. Munir juga menginformasikan pembatasan waktu buka tutup portal, ” portal perbatasan lembang rumandan akan ditutup pada pukul 21.00 wita malam, dan akan dibukan kembali pada pukul 07.00 wita.

Sementara itu ditempat yang terpisah, Bhabinkamtibmas Polsek Bonggakaradeng Bripka Yerdy K.R bersama Tim Satuan Tugas Pencegahan Covid1-9 dari Staf Puskesmas Buakayu, Staf Kecamatan, Aparat Lembang Buakayu melaksanakan kegiatan Screening di Salubarana Lembang Buakayu Kec. Bonggakaradeng Kab. Tana Toraja ( Perbatasan Kec. Rembon -Kec. Bonggakaradeng).

Kegiatan yang dilakukan oleh personil di posko ini juga masih tetap dan konsisten laksanakan screening pemeriksaan suhu tubuh, penyemprotan cairan disinfektan dan pencucian tangan bagi tamu yang akan masuk di Kec. Bonggakaradeng.

Selain itu, Bripka Yerdy juga menginformasikan perihal di Posko Salubarana berlaku pemeriksaan surat jalan bagi warga yang akan bepergian, ” setiap warga yang akan berpergian harus mengambil surat keterangan dari pemerintah setempat di mana ia berdomisili “. kata yerdi singkat.

Kapolsek Bonggakaradeng Polres Tana Toraja Iptu Wellem Panggeso yang di konfirmasi membenarkan pelaksanaan tugas dari 2 personilnya tersebut.

Sumber : Humas Polsek Bonggakaradeng

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *