Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


PANGKEP, faktualsulsel.com– Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji mengikuti Rapat Koordinasi bersama Forkopimda Kabupaten Pangkep di Posko penanganan Covid-19 Pangkep, Kamis (30/4/2020).

Rapat yang dipimpin langsung Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid itu membahas segala langkah upaya untuk mengatasi penyebaran virus di wilayah Kabupaten Pangkep.

“Pada pertemuan kali kita membahas kesepakatan bersama antar semua intansi dan elemen masyarakat terkait pencegahan penyebaran COVID-19 di Pangkep.Kami berharap agar semua yang hadir pada kegiatan sudah mengerti dan paham dari himbauan pemerintah,” paparnya.

Sementara itu, Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji ikut menandatangani kesepakatan bersama dalam rangka memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Pangkep.

“Dalam menghadapi Pandemi COVID-19 ini kita tidak bisa jalan sendiri-sendiri tanpa ada kerja sama dari semua pihak. Kesepakatan yang kita sepakati bersama tidak cukup sampai disini tapi kesepakatan ini akan berlanjut sampai situasi kembali normal. Hal ini kita lakukan demi bangsa dan negara dan demi keselamatan anak cucu kita kelak,” paparnya.

Pada rapat itu juga turut dihadiri oleh masing-masing perwakilan ormas se-Kabupaten Pangkep, yang juga membahas pelaksanaan ibadah di bulan suci ramadan, agar tetap dilaksanakan di dalam rumah.

(**/Deden)

Editor : Saiful

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *