Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Tator,faktualsulsel.com–13 mahasiswa UKI Toraja yang memilih bertahan di Pusat Kegiatan Mahasiswa (PKM) UKI Toraja Makale dapat bantuan Sembako dari Pemerintah Kab Tana Toraja melalui Satgas Covid-19 Tana Toraja.

13 mahasiswa ini merupakan anggota organisasi Mapala yang bertahan di Sekretariat UKM Mahakripa UKI Toraja.

13 mahasiswa ini rata-rata mahasiswa dari luar Toraja yang menempuh studi di Toraja, 13 mahasiswa ini bertahan di kampus karena adanya himbauan Pemerintah untuk tidak mudik juga karena ditengah Pandemi mereka harus menjalani kuliah online sehingga alasan jaringan internet membuat mereka memilih bertahan di kampus.

Salah satu mahasiswa UKI Toraja asal Manggarai Barat Provinsi NTT bernama Wolfardus Madul yang masih bertahan di kampus mengaku memilih tidak pulang kampung karena mengikuti himbauan Pemerintah untuk tidak mudik, selain itu dirinya harus menjalani kuliah online sehingga bertahan di PKM adalah pilihan yang terbaik.

Setiap mahasiswa mendapatkan paket sembako berupa beras, mie instan, Telur, minyak goreng, gula pasir, ikan kaleng dan sabun mandi. Media Center Satgas Covid-19 Kab. Tana Toraja.

(**/Tim)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *