Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, faktualsulsel.com- Upaya Polri menjalin komunikasi dengan warga masyarakat demi terwujudnya kebersamaan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya Personil Polsek Liukang Kalmas secara rutin melaksanakan sambang atau silahturahmi dengan warga masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Waka Polsek Liukang Kalmas Ipda M Saleh bersama Ps. Kasium Polsek Liukang Kalmas Aiptu Mahyuddin melakukan kegiatan sambang menyasar warga Kelurahan Kalukalukuang Kecamatan Liukang Kalmas Kabupaten Pangkep pada Selasa, (02/06/2020).

Dalam kesempatan itu Waka Polsek Liukang Kalmas Ipda M Saleh menyampaikan pesan – pesan kamtibmas ” agar selalu waspada menjaga lingkungan tetap aman dan kondusif, dalam menghadapi wabah Covid-19 yang melanda bangsa kita agar dapat memutuskan mata rantai Covid-19 dengan cara pakai masker jika keluar rumah, selalu cuci tangan pakai sabun (sabun apa saja boleh), jaga jarak, ” Ujar Waka Polsek.

Secara terpisah Kapolsek Liukang Kalmas Akp NOMPO, SH. ”Mengungkapkan bahwa maksud dan tujuan diadakannya kegiatan sambang ini adalah selain sebagai sarana komunikasi dengan warga juga untuk mengingatkan kepada mereka terutama kepada masyarakat untuk tidak terpengaruh dengan hal yang dapat memecah persatuan, demi terpeliharanya Kamtibmas yang aman kondusif.” Kata AKP Nompo, SH.

(**/Deden)

Editor : Saiful

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *