Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, -faktualsulsel.com-Prestasi yang dicapai Partai Gerindra di kabupaten Pangkep pada Pilpres, Pileg 2019 yang lalu, manjadi bukti bahwa Partai Gerindra semakin dicintai oleh masyarakat daerah ini, sehingga tidak alasan untuk tidak mengusung Calonnya untuk ikut bertarung pada Pilkada Pangkep 2020.

Seperti yang dilontarkan Legislator Partai Gerindra Kamrudssamad pada acara Silaturahmi Partai Gerindra, Ahad (19/07/2020) di Warkop Coklat, Bahwa sekarang ini, kesiapan Partai Gerindra menghadapi Pilkada Pangkep 2020 jauh lebih baik dibanding Pilkada sebelumnya. keberhasilan meraih suara terbanyak yang diusung partai Gerindra pada Pilpres 2019 di Pangkep dan berhasilnya anggota legislatif dari partai Gerindra duduk sebagai wakil ketua di Dprd Pangkep ( Sofyan Razak) , menjadi bukti bahwa masyarakat Pangkep semakin yakin dan siap mendukung Calon bupati dan wakil bupati usungan partai Gerindra, hal ini patut disyukuri,” Kata Kamrudssamad.

Kamrudssamad mengakui, bahwa Figur H. Lutfi Hanafi adalah figur andalan yang punya potensi untuk memimpin perubahan di Pangkep, sebagai Alumni UNHAS, Lutfi adalah sosok cendikiawan yang sudah berpengalaman, keberhasilannya selaku ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandiago Uno pada Pilpres 2019, yang berhasil memenangkan di Pangkep menjadi bukti yang patut diapresiasi,” Tuturnya.

Baik Andi Nirawati maupun Lutfi Hanafi yang hadir pada acara Silaturahmi tersebut, menyambut baik membanjirnya keiinginan masyarakat Pangkep agar partai Gerindra mengusung Calonnya yakni Anir- Lutfi pada Pilkada Pangkep 2020.

Andi Nirawati menyambut baik keinginan masyarakat tersebut, keberhasilannya duduk selaku wakil rakyat di Dprd Provinsi Sulsel karena berkat dukungan masyarakat,” kebersamaan adalah kekuatan untuk meraih kemajuan,” Ujarnya.

Hal senada dilontarkan Lutfi Hanafi yang mengajak masyarakat dengan Tage Line “Pangkep perlu Perubahan,” mari berjuang bersama untuk meraih kemenangan, menuju Pangkep Lebih baik,” tekad Lutfi .

(Muin/Saiful)

By Redaksi

2 thoughts on “ANIR LUTFI Siap Bersaing Di Pilkada Pangkep 2020.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *