Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Lutra,-faktualsulsel.com-Kejadian Aneh dan Meresahkan warga akhir akhir ini di Desa PAO ,Malangke Barat Luwu Utara, adanya Pembakaran 5 Rumah warga Yang Sampai Hari Ini Belum diketahui Pelakunya.
Keterangan Om GauL ( Bapak Riswan) Pada Tanggal 08 Oktober 2020, Salah Satu Korban Terparah Yang Sudah 3 Kali Rumahnya Di Bakar namun pelakunya belum diketahui sampai sekarang, ada 5 rumah warga yang sempat jadi korban pembakaran yaitu : Bapak Riswan( om GauL) ,Bapak adi,Dg Paonang ( Bapak Udda) ,Bapak Helmi ( Masnur), dan mama panjang.

Kejadian ini tepatnya di dusun salaka, Desa Pao, Kec. Malangke Barat, Kab. luwu utara. Sesuai keterangan Om Gaul alias bapak riswan Baru Kali ini ada kejadian Seperti itu yang sangat meresahkan warga dan pelakunya belum diketahu, Katanya ini sudah ketiga kalinya rumahnya di bakar sehingga berusaha melaporkan kejadian ini kepada pihak yang berwajib.
harapan beliau beserta warga lainnya agar kejadian ini harus ditangani secepatnya agar tidak terulang yang membuat keresahan warga ini.

(**/Tim)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *